Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tipe-Tipe Varian Anak Kost Ngak Baget!

Tipe-Tipe Varian Anak Kost Ngak Baget! - Gue jadi anak kost udah sejak SMA lalu, ya hampir 4 tahun gue jalanin antara enak dan nggak enak kan..Sekarang gue mau berbagi soal nggak enaknya hidup dengan orang-orang yang nggak banget di kostan. Tujuan gue cerita biar kalian waspada kalau jadi anak kost nantinya, dan orang-orang nggak banget yang baca tulisan gue ini nyadar dan memperbaiki kelakuannya sesuai kode etik anak kost hahaha.. 

Sumber Gambar: http://lizaman-huda.blogspot.com/2011/11/suka-duka-anak-kos.html
1. Manja
Orang-orang manja sebenernya sih memang nggak cocok jadi anak kost, ya cocok aja sih kalau kostnya berfasilitas seperti Hotel Ibis yang harga per kamarnya bisa 25juta lebih, jadi dia nggak ribet dan nggak ngeribetin temen karena sudah ada yang ngurusin dia.
"Anterin gue ke pengkolan depan dong gue mau balik nih"
"Yaelah jalan juga nggak sampai lima menit kan"
"Capek, gue buru-buru nih, ayolah.."
"Gue juga capek baru balik kuliah. Naik ojek aja noh"
"Gue nggak berani"
"Yaudah mati aja lu.."
"......."
udah gede jangan manja!
Minta tolong sih boleh asal diwaktu yang tepat dan yang dimintain tolong suka rela ngebantu lu. Ingetlah masih banyak orang yang dibawah lu, mereka nggak ngeluh buat orang dibawah kamu, kenapa musti jadi orang manja dengan dan asalkan lau minta tolong yang nggak aneh-aneh
"Selimut gue lagi di laundry nih, dingin gue pake selimut lo ya"
"Masuk air panas aja nanti nggak dingin"
"Seriusan, gue pinjem ya?"
*dan kalau yg minjem cewek enaknya gue jawab
"Udah tidur sini aja selimutan bareng" #eakkk
Nah, kalau manjanya gitu kan cocok buat yang jomblo muahahaha...
udah-udah jangan memulai ber fantasi yak, lanjut ke tepe selanjutnya cekicrooot...

2. Nggak Mau membaur
Untuk tipe orang yang satu ini gue agak bingung kenapa mereka betah untuk mengunci diri dikamar, apa memang melaksanakan ritual "kocok-kocok" atau ritual (.........) buat cewek *isi titik-titiknya di comment boxya yg cewek :| atau mereka memang tipe-tipe orang yang nggak bisa bersosialisasi dengan baik? gue pernah tanya temen seperti ini:
*Sebut saja dia endut ehhh, jangan terlalu unyu -.- jadi sebut saja dia gita *loh? -.-
"Git, lau kost dimana?"
"Itu kost kartini, tau kan?"
"Yaya tau kok (*aslinya nggak tau -.-) enak git kostnya?"
"Lumayan sih nyaman aja"
"Kenal anak-anak kosatnnya nggak? Paling ya samping kamar aja"
"Walah sepi dong, emang enak sepi gitu?"
"Iya gue juga nggak suka yang ramai"
FYI, gita lumayan cetar otaknya dibanding anak-anak di kelas, tetapi karena kurang pandainya bersosialisasi maka dia juga nggak banyak temen. Orang-orang seperti kebanyakan temennya cuman sekelas aja dan mungkin temennya di kelas ya orang-orang yang setipe dengan dia -.-
Menurut gue orang-orang semacam ini perlu dimasukkan ke kelas sosiologi biar kemampuan ber sosialisasinya bertambah *gue sotoy haha.. Yang jelas dengan kalian punya banyak kenalan dan akrab dengan anak-anak di kost bakal membantu kalian kalau misal ada apa-apa sama kalian.

3. Sombong
"Ngapa lu git? keliatan bete amat"
"Sempit tauk, mana panas lagi "
"Emang lu nggak pernah naik angkot?"
"Nggak, baru kali ini. Gue tu kalau di rumah nggak pernah gini, mesti dianterin terus "
"Ohh.."
Sombong amat sih kak? Itu dirumah, bukan di kostan, itu juga punya orang tua lu. Perlu diketahui. Jadi anak kost ya nggak usah sombong, nggak usah belgu juga kalee... Hati-hati buat orang sombong, walaupun kelihatannya temen-temen lu nyantai kalau dikost dengan sikap-sikap sombong lu sebenernya nggak ada orang yang suka sama sifat sombong.

4. Kau Memang Parasit
"Bray, ada makanan nggak? lupa gue belum makan"
"Nggak ada git"
"Ini wafer lau nggak lu makan kan?"
"Ohh yaudah makan aja" Terpaksa!!
Tipe-tipe orang yang satu ini memang ngeselin banget, entah karena nggak punya kesadaran atau apa. Sekali sekali sih nggak masalah kalau sering ya bikin kesel juga kan. Apalagi itu cadangan makanan di akhir bulan.. Bukan pelit tapi mengertilah kawan hahaha... sesama anak kost memang harus berbagi, tetapi juga MENGERTILAH akhir bulan memang Kejam Meneeerr!!

5. Sok Tau Banget
Ngobrol-ngobrol sama anak kostan bareng-bareng emang asik apalagi ngomongin bola, balapan atau film "Langit Pagi" (Read: Film Biru)
"Eh itu lagi maen dikandang siapa?"
"Kandangnya Munchen"
"Ngawur aja, jelas-jelas itu homenya Real Madrid gitu!"
"Lah, itu kok sama sih stadionnya"
"lah sotoy lu!!"
Jangan sotoy berlebihan juga, seru sih cuman kalau sotoynya berlebihan dan ngotot kalau paling bener ya lama-lama bikin kesel dan lau dibully abis-abisan nantinya haha.. Udah ah kebanyakan nanti orang-orang yang ngerasa tersinggung dan nangis di bawah tangisan mantan huahua... yang jelas jadi anak kost harus tau diri, jangan sampai ada konflik karena hidup bertetangga dan ada konflik itu nggak enak hahaha..
Sumber Artikel: http://www.chameleonboys.com/2013/04/tipe-tipe-anak-kost-yang-nggak-banget.html